Beredar Kabar Uya Kuya Meninggal, Astrid Kuya Sampaikan Hal ini

- 22 Februari 2021, 17:19 WIB
Tangkap layar Uya kuya terbaring di kasur rumah sakit. pada saat terkena  Covid-19.
Tangkap layar Uya kuya terbaring di kasur rumah sakit. pada saat terkena Covid-19. /YouTube uya kuyatv/Rahmawati/

 

CERDIK INDONESIA - Baru-baru ini beredar kabar di media sosial bahwa artis sekaligus presenter Uya Kuya meninggal dunia.

Menanggapai hal tersebut, istri dari Uya Kuya yakni Astrid Kuya memberikan klarifikasi melalui sebuah komentar di postingan pelaku yang menyebarkan berita bohong tersebut.

Astrid Kuya merupakan istri dari artis dan magicion Uya Kuya kini emosi kepada orang yang menyebarkan berita hoaks, terkait sang suami yang dikabarkan meninggal dunia.

Baca Juga: HEBOH Nissa Sabyan Dituding Jadi Pelakor Hubungan Ayus dan Ririe Firdaus, Ini Kronologinya

Tak hanya itu, Astrid Kuya juga akan menempuh jalur hukum kepada sang pelaku yang membuat video tersebut. Astrid Kuya sangat geram kepada sang pelaku, pasalnya Ia dan keluarga sudah negatif Covid-19 dan dalam keadaan sehat.

Keluarga Uya Kuya baru-baru hangat diperbincangkan karena terpapar virus Covid-19. Uya kuya dan keluarga pun menghabiskan kurang lebih 100 juta untuk perawatan secara intensif di Rumah Sakit.

Setelah dinyatakan negatif Covid-19 ada lagi kabar baru yang menyatakan Uya Kuya meninggal dunia. Tak terima, suaminya dikabarkan meninggal dunia Astrid pun marah besar kepada orang yang menyebarkan berita bohong (Hoaks).

Berita tersebut viral di aplikasi TikTok yang disebarkan oleh pemilik akun @KG1st.Mail Ia menuliskan caption "RIP Uya Kuya, semoga diterima di sisinya masih nggak percaya".

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah