Sutradara Drama Korea At a Distance Spring is Green, Ungkap Fakta Sesungguhnya Serial yang Tayang di SBS ini

- 24 Juni 2021, 20:52 WIB
Sutradara Drama Korea 'At a Distance Spring is Green' menungkapkan fakta dibalik serial drama yang tayang di SBS ini.
Sutradara Drama Korea 'At a Distance Spring is Green' menungkapkan fakta dibalik serial drama yang tayang di SBS ini. /SBS2

CERDIKINDONESIA - Drama Korea 'At a Distance Spring is Green' merupakan kisah musim semi jika dilihat dari jauh, dan kisah anak muda lainnya apabila dilihat dari dekat.

Berbeda dengan serial kampus yang ada, jalan cerita yang realistis dan penampilan aktor muda yang memerankan karakter kuat seperti Park Ji-hoon (Yeo-jun), Kang Min-ah (Kim So-bin), dan Bae In-hyuk (Nam Soo-hyun) membuat drama ini menjadi lebih seru.

Baca Juga: Tayang 16 Juli, Berikut Sinopsis Drama Korea The Witch’s Diner, Restoran Penyihir Cari Tumbal Pelanggan

Sutradara Kim Jung-hyun, yang bertanggung jawab dalam pembuatan serial drama Korea ini mengatakan ia ingin menceritakan kisah anak muda, dalam kenyataan dimana begitu banyak drama provokatif.

"Saya tertarik pada cerita mahasiswa, di mana pertumbuhan dan romansa hidup berdampingan," Ungkapnya dikutip Cerdik Indonesia, dari laman KBS2, pada Kamis, 24 Juni 2021.

Ia juga mengungkapkan setiap karakter dalam drama ini memiliki kisah dan rahasia menyakitkan mereka sendiri, dan karena ini adalah kisah tentang proses mengatasi masalah mereka dan betumbuh dewasa.

"kami fokus untuk mengekspresikan emosi kami sendiri dan mendiskusikannya dengan para aktor," ujarnya.

Baca Juga: Aktor Park Jung-hwa Dikabarkan Akan Jadi Pemeran Utama, dalam Drama Korea Terbaru SBS Berjudul 'One the Woman'

"Saya berbicara dengan para aktor bahwa rasa sakit dari karakter tersebut akan memenangkan simpati penonton dan bahwa proses penyelesaian masalah akan bermanfaat ketika Anda menerima dukungan," katanya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: SBS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x