Handphone OPPO Find X3 Pro 5G Sudah Bisa Dipesan, Beli Sekarang Dapat Promo dan Bisa Pakai Kartu Kredit

- 17 Juni 2021, 11:23 WIB
Kolase foto Hp Rp4-5 jutaan dengan kamera terbaik antara Samdung A52 (paling kiri), Realme 8 Pro (tengah), dan Oppo Reno5 (paling kanan).
Kolase foto Hp Rp4-5 jutaan dengan kamera terbaik antara Samdung A52 (paling kiri), Realme 8 Pro (tengah), dan Oppo Reno5 (paling kanan). /samsung.com/realme.com/oppo.com

CERDIKINDONESIA - OPPO Indonesia mengumumkan hadir  pada 3 Juni lalu. 

Pihak perusahaan OPPO Indonesia membuka pre-order untuk smartphone flagship terbarunya tersebut dari 3-18 Juni 2021.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan OPPO Indonesia mencatat selama 3 hari pertama pre-order telah mencapai 50% dari target.

Patrick Owen menuturkan pihaknya percaya OPPO Find X3 Pro 5G memiliki prospek menjadi pemain kuat di pasar smartphone flagship.

 

Apalagi ponsel ini dibekali dengan kinerja luar biasa dari chipset Qualcomm® Snapdragon™ 888, 5G, layar yang menampilkan 1 milyar warna, Dual Primary Cameras hingga hasil fotografi layaknya profesional dan Color OS-nya.

"Hal ini dibuktikan dengan tingginya antusiasme para pecinta smartphone canggih di Indonesia untuk segera menggenggam OPPO Find X3 Pro 5G. OPPO Indonesia mencatat data selama 3 hari pertama pre-order telah mencapai 50% dari target," ujar Patrick Owen dalam keterangan tertulis, Minggu 13 Juni 2021.

Baca Juga: Berikut Ponsel Oppo yang Sedang Turun Harga di Indonesia, Segera Cek Di Sini

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x