COPA AMERIKA 2021, Selasa 15 Juni 2021: ARGENTINA Vs CHILE: Susunan Pemain, Prediksi Kemenangan dan Jam Tayang

- 15 Juni 2021, 02:05 WIB
Sebuah lthough Argentina hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Chile di kualifikasi Piala Dunia mereka, pendukung mereka bisa mengambil hati besar dari Lionel Messi kinerja
Sebuah lthough Argentina hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Chile di kualifikasi Piala Dunia mereka, pendukung mereka bisa mengambil hati besar dari Lionel Messi kinerja //Marca

CERDIKINDONESIA - Liga COPA AMERIKA 2021 akan digelar pada hari Selasa, 15 Juni 2021. Pertandingan pertama akan digelar antara Argentina melawan Chile, Pukul 04.00 WIB Selasa 15 Juni 2021.

 

Pertandingan sengit Grup B Copa America 2021 tersebut dapat ditonton via siaran langsung Indosiar.

Duel kontra Cile kerap jadi tantangan berat bagi Argentina. Terbukti dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, Argentina tercatat telah 3 kali bermain imbang melawan Cile.

Baca Juga: Kocak! Meski Jadi Pemain Termahal, Neymar Ketahuan Nonton Streaming Bola di Situs Ilegal

 

Kualifikasi Piala Dunia 2022, Lionel Messi dan kolega ditahan imbang 1-1 oleh Cile. Selain itu, Tim Tango juga punya kenangan buruk kala menghadapi Chile di ajang terbesar Amerika Selatan ini.

Pada final edisi 2015 silam, Lionel Messi dan kolega gagal juara karena dikalahkan Cile 5-6 di babak adu penalti. "Kami memulihkan pemain dibandingkan dengan pertandingan terakhir dengan Chili.

Mereka terus menjadi tim yang kompetitif, dengan individu yang baik," terang pelatih Argentina Lionel Scaloni. Ambisi meraih gelar juara Copa America juga membebani Messi.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x