Manchester United Vs Barcelona Bertarung Untuk Dapatkan Gerard Moreno, Siapakah Pemenangnya?

- 2 Juni 2021, 21:46 WIB
Gol terakhir Mikel Oyarzabal dan Gerard Moreno dicetak dari titik putih saat laga Real Sociedad menjamu Villarreal berakhir imbang 1-1
Gol terakhir Mikel Oyarzabal dan Gerard Moreno dicetak dari titik putih saat laga Real Sociedad menjamu Villarreal berakhir imbang 1-1 /Twitter/@VillarrealCF/

CERDIKINDONESIA- Manchester United sedang dalam proses untuk mengontrak mesin gol Villarreal Gerard Moreno musim panas ini.

Moreno, yang mencetak gol melawan Manchester United baik di waktu normal dan adu penalti di final Liga Europa, baru saja menikmati musim yang cukup luar biasa.

Dalam 46 penampilan di semua kompetisi, pemain Spanyol itu mencetak 30 gol dan menjadikannya sebagai salah satu striker paling produktif di Eropa sepanjang musim.
 
Baca Juga: Sempat Ditunda, Euro 2020 Akan Perlihatkan Peta Kekuatan Belgia dan Inggris, Waspadai Lukaku dan Kane!

Penampilannya untuk Villarreal tidak luput dari perhatian. sehingga klub sekelas Atletico Madrid, Barcelona, dan Manchester United tertarik untuk mengontrak pemain berusia 29 tahun itu di jendela transfer musim panas mendatang, seperti dilansir dari laman caughtoffside.com, Rabu, 2 Juni 2021.

Tidak disebutkan berapa banyak uang yang akan diminta Villarreal untuk ditukar dengan penyerang mereka, tetapi dia tidak akan dijual dengan harga murah.
 
Baca Juga: Wow! Conor McGregor Jadi Atlet Dengan Bayaran Tertinggi Kalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Barcelona baru-baru ini merekrut Sergio Aguero, tetapi Moreno akan menjadi tambahan di lini depan Ronald Koeman, jika dia tiba di Nou Camp.

Adapun Manchester United, Edinson Cavani menyelesaikan musim dengan gemilang. Namun, pada usianya yang sudah menginjak 34 tahun, dia tidak bisa bermain di setiap pertandingan. Seorang striker baru mungkin dibutuhkan musim panas ini.***

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x