Wow! Conor McGregor Jadi Atlet Dengan Bayaran Tertinggi Kalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

- 2 Juni 2021, 21:16 WIB
UFC Cari Lawan Cadangan untuk Conor McGregor jika Dustin Poirier Ditarik Keluar
UFC Cari Lawan Cadangan untuk Conor McGregor jika Dustin Poirier Ditarik Keluar /commons.wikimedia.org/Andrius Petrucenia/



CERDIKINDONESIA- Conor McGregor dinobatkan sebagai atlet berpenghasilan tertinggi Forbes untuk pertama kalinya setelah mengumpulkan 180 juta Dollar AS juta selama setahun terakhir. Dak Prescott dan LeBron James masuk dalam lima besar sementara Neymar dan Lewis Hamilton juga berada di peringkat tinggi

Conor McGregor adalah atlet dengan bayaran tertinggi di dunia selama setahun terakhir di atas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, menurut daftar tahunan Forbes, seperti di lansir dari laman Sky Sports.

Baca Juga: UFC 257: Dustin Poirier Menang TKO Dironde Kedua, Kalahkan Conor McGregor Cuma Dua Menit Saja!

Selama satu tahun terakhir, petarung MMA Irlandia McGregor memperoleh 180 juta Dollar AS, angka tersebut sudah termasuk 158 juta Dolar AS dari dukungan dan penjualan saham mayoritas baru-baru ini dari merek wiskinya.

McGregor baru-baru ini mengklaim dia telah mengadakan pembicaraan tentang membeli saham di Celtic dari pemegang saham utama mereka Dermot Desmond. Dia menyatakan bisa melakukan hal-hal besar untuk sebuah klub. kemudian, dia juga adanya ketertarikan terhadap Manchester United.

Penyerang Barcelona dan Timnas Argentina, Lionel Messi berada di urutan kedua dan membuat rekor sebagai pesepakbola berpenghasilan tertinggi setelah membawa pulang 130 juta Dollar AS, sementara penyerang Portugal dan Juventus, Cristiano Ronaldo memperoleh 120 juta Dollar AS dengan menduduki urutan ketiga di antara 10 besar atlet dengan bayaran tertinggi.

Baca Juga: Sukses Datangkan Aguero dan Garcia, Barcelona Kembali Mendapatkan Amunisi Baru

Quarterback NFL Dak Prescott 107,5 Juta Dollar AS dari Dallas Cowboys dan juara NBA empat kali LeBron James 96,5 juta Dollar AS melengkapi lima besar.

Diurutan ke enam ditempati oleh penyerang PSG dan Timnas Brasil dengan jumlah penghasilan 95 juta Dollar AS, juara Grand Slam tenis 20 kali Roger Federer di urutan ketujuh (90 juta Dollar AS), dan

juara Grand Slam tenis 20 kali Roger Federer di urutan ketujuh ($90 juta/£64 juta), dan pemenang kejuaraan F1 tujuh kali Lewis Hamilton (82 juta Dollar AS) menempati urutan kedelapan dalam daftar.

Baca Juga: Mengapa Chelsea Lebih Membutuhkan Lukaku Daripada Hazard? Berikut Analisisnya

Tom Brady dari Tampa Bay Buccaneers dengan 76 juta Dollar ASdan Kevin Durant dari Brooklyn Nets dengan 75 Juta menjadi 10 besar lainnya.

Forbes mengatakan jika angka pendapatan di lapangan sudah termasuk semua hadiah uang, gaji, dan bonus yang diperoleh selama 1 tahun terakhir. Sementara itu, pendapatan di luar lapangan adalah perkiraan kesepakatan sponsor, biaya penampilan, dan pendapatan lisensi.***

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x