Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Akan Bersatu Untuk Drama Baru!

- 7 Mei 2021, 23:39 WIB
Dua aktor dan aktis muda Korea Kim Sae Ron dan Nam Da Reum akan dipasangkan dalam drama baru bergenre misteri dan fantasi.*
Dua aktor dan aktis muda Korea Kim Sae Ron dan Nam Da Reum akan dipasangkan dalam drama baru bergenre misteri dan fantasi.* /Soompi

CERDIK INDONESIA - Pada tanggal 6 Mei, diumumkan bahwa kedua aktor tersebut telah dikonfirmasi untuk drama Kakao TV baru "Excellent Shaman Ga Doo Shim".

Romansa misteri fantasi adalah tentang dua siswa sekolah menengah unik yang terlibat dalam serangkaian insiden misterius.

Kim Sae Ron akan berperan sebagai Ga Doo Shim yang berusia 18 tahun yang ingin hidup sebagai siswa sekolah menengah biasa tetapi lahir dengan nasib yang tidak diinginkan menjadi seorang dukun.

Baca Juga: Park Bo Young Comeback Dengan Drama 'Doom at Your Service'

Dia adalah karakter pemberani dan kuat yang akan melawan roh jahat saat dia bekerja untuk memecahkan kasus misterius.

Sedangkan Nam Da Reum akan berperan sebagai Na Woo Soo, seorang siswa sekolah menengah yang hampir sempurna dengan latar belakang kaya, penampilan tampan, dan nilai luar biasa.

Saat Ga Doo Shim tiba-tiba muncul dalam hidupnya, dia mendapatkan kemampuan untuk melihat roh jahat, dan keduanya terlibat dalam kasus misterius bersama.

Baca Juga: Seo Ye Ji Resmi Undur dari Drama 'island'

Kim Sae Ron berkomentar, “Karena ini adalah (drama) bergenre fantasi yang membangkitkan imajinasi Anda, sangat menyenangkan membaca naskahnya. Ga Doo Shim, yang menolak takdirnya dan mencoba menjalani kehidupan yang diinginkannya, juga menawan. Saya pikir ini adalah drama yang akan Anda nikmati. Silakan menantikannya."

Nam Da Reum pun berbagi, “Saya sangat senang membaca naskah, dan kontras Na Woo Soo dari karakter saya sebelumnya terasa lebih menawan. Bertemu dengan direktur memberi saya antisipasi dan jaminan lebih lanjut tentang proyek tersebut. Aku akan bekerja keras agar drama ini mendapat banyak cinta, jadi tolong tunjukkan banyak dukungan untuk 'Shaman Ga Doo Shim yang Luar Biasa.'"

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x