Attack on Titan Selama Ini Adalah Kisah Cinta? Simak Penjelasannya Disini!

- 24 April 2021, 17:30 WIB
Percakapan Armin dan Eren yang mengharukan dalam manga Attack on Titan Chapter 139
Percakapan Armin dan Eren yang mengharukan dalam manga Attack on Titan Chapter 139 /Hajime Isayama/

CERDIKINDONESIA- Penggemar Attack on Titan masih mencari kesimpulan manga baru-baru ini, yang telah diprediksi membagi opini dengan tikungan dan putaran terakhirnya.

Sementara keputusan Eren Jeager yang mengubah dunia dan apakah nasibnya tidak tepat waktu atau ditakdirkan berada di garis depan diskusi ini, ada baiknya juga melihat ke belakang dan menguraikan bagaimana jawaban atas teka-teki Titan membentuk kembali apa yang terjadi sebelumnya.

Seaneh apa pun yang dikatakan tentang serial yang begitu tanpa romansa, cinta abadi adalah tema bab terakhir.

Baca Juga: Apakah John Walker Karakter Gabungan Dari Semua Penjahat Marvel? Baca Selengkapnya Disini!

Konsekuensinya, tema itu dapat dikatakan mendefinisikan sebagian besar seri secara keseluruhan sekarang, menjadi lebih baik dan lebih buruk.

Ternyata, Titan terus ada karena cinta abadi seorang wanita. Sebelumnya, kutukan Pendiri semua Titan, sihir tak terdefinisi yang membuatnya tidak benar-benar mati selama 2.000 tahun  diasumsikan berakar pada statusnya sebagai budak Raja.

pertama sebagai buruh dan kemudian sebagai miliknya. Ketika dia diberikan kehidupan kedua dengan memperoleh kekuatan Titan dari bentuk kehidupan yang misterius.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 25 April 2021: Dewa dan Nana Semakin Mesra Hingga Bu Farah Makin Kesal

Raja menggunakannya sebagai pewaris dan alat untuk menaklukkan sebagian besar dunia, mendirikan Kekaisaran Eldian dan Titan sebagai kejahatan yang menindas.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x