Kasus Blind Item Kembali Diperbincangkan di Korea Selatan, Apakah Seo Ye Ji Pelakunya? Berikut Penjelasannya

- 14 April 2021, 09:00 WIB
Terjemahan blind item yang berjudul “Seorang Pacar yang Lebih Menakutkan dari Hantu”, dan kabarnya  pacar yang dimaksudkan tak lain adalah  Seo Ye Ji.
Terjemahan blind item yang berjudul “Seorang Pacar yang Lebih Menakutkan dari Hantu”, dan kabarnya pacar yang dimaksudkan tak lain adalah Seo Ye Ji. /Instagram/@panncafe

CerdikIndonesia – Dengan mencuatnya kasus Kim Jung Hyun dan mantan kekasihnya Seo Ye Ji. Kini blind item yang terkenal pada tahun 2018 lalu muncul kembali dengan judul 'Seorang pacar yang lebih menakutkan dari pada hantu'.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Aktris G terkenal karena mendominasi sepenuhnya baik fisik maupun mental pacar selebritasnya.

Karena dia masih rookie, dia hanya berkencan dengan selebriti pria populer.

Baca Juga: Terungkap! Seo Ye Ji Dianggap Psikopat, Begini Isi Chat Dirinya Dengan Kim Jung Hyun yang Jadi Kontroversi Itu

Ada cerita terkenal tentang bagaimana seorang bintang hallyu H melompat ke jalan ketika G putus dengannya. Setelah dicampakkan, H akan pergi ke agensi G dan melakukan diet saat G akan berdiet.

Bintang tampan lainnya bahkan mencoba bunuh diri setelah putus dengan G. Pria yang sekarang dia kencani adalah teman dekat bintang top J.

Seperti yang biasanya dia lakukan, G meremehkannya dengan mendominasi fisik dan hatinya.

Baca Juga: Kontroversi Kim Jung Hyun, Mulai Dari Agensi Hingga Sang Mantan Seo Ye Ji, Begini Isi Chat Mereka

Tapi masalahnya, bintang papan atas J juga didominasi oleh G dan bertingkah seperti orang bodoh. Mereka yang tidak terlalu paham bahkan curiga bahwa G berpacaran dengan J."

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x