Catat! Drama Korea Vincenzo Hiatus Selama Dua Pekan, Setelah Episode 16 Akan Digantikan Dengan Episode Spesial

- 8 April 2021, 09:08 WIB
Drama Vincenzo
Drama Vincenzo /

CerdikIndonesia – Pada tanggal 10 dan 11 April 2021 Drama Korea Vincenzo akan menayangkan episode ke 15 dan 16. Namun setelah dua episode ini ditayangkan Vincenzo akan hiatus selama dua pekan.

Sebelumnya Vincenzo adalah Drama Korea on going yang bercerita tentang Park Joo Hyung yang diperankan oleh Song Joong Ki, ia diadopsi di usia 8 tahun dan pindah ke Italia.

Baca Juga: Intip Sinopsis Drakor Sisyphus The Myth Episode 16: Apakah Tae Sool Berikan Kode Uploader yang Diminta Sigma?

Setelah dewasa, ia dikenal sebagai Vincenzo Casano dan bekerja sebagai pengacara mafia.

Konflik dengan sekawanan mafia membuatnya harus kembali ke Korea Selatan. Siapa sangka nasib membawanya bertemu dengan Hong Cha Young yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin dan Vincenzo jatuh cinta pada wanita itu.

Kebetulan, Hong Cha Young juga merupakan seorang pengacara yang akan melakukan segala upaya untuk memenangkan kasusnya.

Memulai hidup baru di Korea Selatan, Vincenzo berhasil menemukan keadilan dan membangun karirnya kembali.

Baca Juga: JTBC Beri Klarifikasi Soal Drama Terbaru Jisoo BLACKPINK 'Snowdrop', Setelah Sebelumnya Dikecam Netizen Korea

Di sisi lain, ada Jang Jun Woo yang diperankan oleh Ok Taec Yeon, pengacara magang tahun pertama yang sangat pandai dan pekerja keras. Sikapnya yang sopan dan tulus, ditambah wajah tampan membuatnya mudah disukai.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x