Godzilla Vs Kong Mulai Tayang, Jangan Lupa Saksikan dan Nonton!

- 27 Maret 2021, 11:11 WIB
Godzilla melawan Kong
Godzilla melawan Kong / HBO MAX/

 

CERDIKINDONESIA - Malam ini, akan tayang film Godzilla vs Kong. Untuk kalian yang menonton film tersebut, pasti tidak sabar lagi menunggunya. 

Film tersebut akan rilis diseluruh dunia mulai Rabu, 24 Maret 2021 kemarin. Sebelumnya gagal tayang karena pandemi Covid-19.

Godzilla vs Kong disutradarai Adam wingard. Film tersebut sekelas seperti film sebelumnya, Godzilla (2014), Kong: Skull Island (2017), dan Godzilla: King of The Monsters (2019).

Sementara Eric Pearson dan Max Borenstein yang menulis naskahnya. Film berdurasi 113 menit ini dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall dan Brian Tyree Henry, Shun Oguri, dan Eiza González.

Baca Juga: PUBG Mobile Akan Hadirkan Peta Baru Karakin April Mendatang, Umumkan Kolaborasi Dengan Film Godzilla vs Kong

Berdasarkan  trailer dan sinopsis film Godzilla VS Kong menceritakan pertarungan antara dua kekuatan terbesar di muka bumi. Pada saat bersamaan, sosok Kong tampak terkulai tak berdaya dalam keadaan dirantai di atas sebuah kapal.

Seorang Ahli Geologi Nathan Lind (Alexander Skarsgard) kemudian terlihat mengucapkan sepotong dialog bahwa manusia dan dunia membutuhkan Kong untuk menghentikan sesuatu yang bakal terjadi.

Selanjutnya, ada tampilan seorang anak kecil bernama Jia membawa boneka King Kong dan muncul di hadapan Kong. Lind mengatakan, hanya anak inilah satu-satunya yang bisa berkomunikasi dengan Kong.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x