DUH! Park Hye Soo Terkena Isu Bullying, Jadwal Tayang Drama Korea 'Dear M' Terpaksa Diundur

- 25 Februari 2021, 10:51 WIB
Park Hye Soo
Park Hye Soo /Soompi

CerdikIndonesia - Dear M merupakan drama korea terbaru yang dijadwalkan akan tayang pada akhir Februari ini, sebelumnya Drakor Dear M ini diawal pun sudah sempat bermasalah terkait pemilihan cast.

Kim Sae Ron yang tadinya dikonfirmasi akan membintangi drama tersebut tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya, sehingga diganti oleh aktris lain.

Kini permasalahan baru mencuat, salah satu pemain dalam drama Dear M yang bernama Park Hye Soo ini mendapatkan rumor Bullying.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Terbaru Dear M Tayang Februari 2021, Kisah Cinta Jaehyun NCT

Di industri Korea, para pelaku bullying memang tidak akan pernah mendapatkan ampunan, yang pasti aktris atau idol sekalipun jika menjadi pelaku bullying sudah dipastikan akan di banned di seluruh industri Korea.

Baru-baru ini seorang bernama Tuan K mengaku sebagai korban dari pembullyan yang dilakukan oleh Park Hye Soo. Ia melakukan wawancara di Biz And Sport World.

Di acara tersebut Tuan K menceritakan kronologinya, sembari menangis ia menyebut bahwa Hye Soo saat berusia 17 tahun memukulinya bersama teman-temannya.

"Aku pertama kali dipukul ketika berusia 16 tahun dan Park Hye Soo berusia 17 tahun. Dia menyalahkanku dan membuatku menjadi orang jahat dan dia memanggil sekitar 10 siswa, laki-laki dan perempuan, ke noraebang dan memukulku," ujar Tuan K.

Melalui pernyataan tersebut sontak membuat netizen kaget, karena hal ini pasti akan memengaruhi jadwal tayang dari drama yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x