Apakah Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan Pernah Pesan Connecting Room? Simak Penjelasannya Disini

- 24 Februari 2021, 13:59 WIB
Alasan pria selingkuh berkali-kali seperti yang dilakukan Ayus Sabyan pada Nissa Sabyan
Alasan pria selingkuh berkali-kali seperti yang dilakukan Ayus Sabyan pada Nissa Sabyan /Instagram.com/@nissa_Sabyan @ririe_fairus/

CERDIKINDONESIA - Setelah Nissa Sabyan dihebohkan kasus perselingkuhan dengan Ayus Sabyan, kini Ia diisukan lagi sempat melakukan connecting room.

Mantan personel Sabyan Gambus, Tubagus memberikan klarifikasi soal connecting room yang belakangan ramai diperbincangkan banyak orang.

Baca Juga: Terbongkar! Nissa Sabyan Selingkuh dengan Ayus Sabyan Karena Sesuatu, Mantan Personel Beberkan Fakta Ini

Sebab, beberapa waktu lalu ada oknum yang menyebutkan jika Ayusdan Nissa selalu memesan connecting room jika tur keluar kota.

Menurut Tubagus, connecting room itu sama sekali tidak ada sepanjang dirinya berkarier di Sabyan. Ia pun membantah jika Sabyan dan Ayus memesan connecting room seperti yang ramai dibicarakan.

"Tidak, itu tidak ada ya selama dua tahun aku berkarier di Sabyan itu sama sekali tidak ada ya permintaan connecting room," jelas Tubagus saat menjadi bintang tamu di Kopi Viral di Trans TV, Rabu 24 Februari 2021.

Ia jelaskan jika oknum yang menyebarkan isu connecting room itu sangatlah tidak valid. Tubagus pun mengatakan permintaan itu sama sekali tidak ada dalam persyaratan jika Sabyan akan manggung keluar kota.

Baca Juga: VIRAL! Nissa Sabyan Pernah Ucapkan Gelay, Apa Arti Gelay? Simak Penjelasannya Disini

"Itu nggak ada sama sekali sih udah pasti itu bohong ya kalau yang connecting room itu sama sekali nggak ada kok," beber Tubagus lagi.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x