Prabowo Subianto Marah Gebrak Meja di Hadapan Kader Partai Gerindra, Menhan: Jangan Ikuti Saya!

- 19 Februari 2021, 17:19 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat memberikan pembekalan kepada peserta Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Tahun 2021, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa 16 Februari 2021.
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat memberikan pembekalan kepada peserta Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Tahun 2021, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa 16 Februari 2021. /Dok. Humas Setjen Kemhan/

CerdikIndonesia – Dalam suatu kesempatan, di depan para kadernya, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto nampak menggebrak meja.

Dengan tegas Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto mengatakan dengan tegas cita-cita partainya, bila cita-citanya dianggap salah, maka ia mengatakan tidak usah mengikuti dirinya.

Baca Juga: ALHAMDULILLAH! Ternyata Sejak Januari BLT Subsidi Gaji Sudah Ditransfer, BSU 2021 Hanya Untuk Pekerja Ini

Hal tersebut diungkapkan Prabowo Subianto dihadapan kadernya, seperti yang terdapat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @indonesiaadilmakmur.

“Ini cita-cita kita,” kata Prabowo Subianto dengan lantang seperti dikutip Cerdik Indonesia, dari akun @indonesiaadilmakmur pada Jumat, 19 Februari 2021.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prabowo Sandi (@indonesiaadilmakmur)

Prabowo Subianto mengatakan, jika cita-citanya tidak sejalan dengan para kadernya, ia menyarankan untuk tidak mengikutinya.

Kalau itu tidak benar, Saudara tidak usah ikuti Prabowo Subianto," ujar Prabowo Subianto dalam kesempatan itu. 

Pasalnya, kata Prabowo bahwa dirinya selama ini tidak mengajak pada hal-hal yang jelek, ia mengajak menghormati orang tua. 

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x