Tayang Malam ini, Berikut Sinopsis Drama Korea Penthouse Season 2 : War In Life 2

- 19 Februari 2021, 10:29 WIB
The Penthouse 2 tengah bersiap untuk pemutaran perdana pada 19  Februari 2021, seperti dilansir PRBandungRaya.com dari Soompi, pada Rabu, 17 Februari 2021 SpoTV News.
The Penthouse 2 tengah bersiap untuk pemutaran perdana pada 19 Februari 2021, seperti dilansir PRBandungRaya.com dari Soompi, pada Rabu, 17 Februari 2021 SpoTV News. /Soompi/

CerdikIndonesia – Drama Korea The Penthouse season 2 : War In Life 2 akan tayang malam ini di SBS, Jumat 19 Februari 2021.

Drama The Penthouse season 2 juga akan tayang di platform streaming Viu mulai 20 Februari 2021, setiap hari Sabtu dan Minggu.

Drama yang penuh sensasional ini akan tayang dengan rating 19+, itu artinya adegan dalam drama Korea ini akan mengandung visual untuk orang dewasa.

Drama Korea dengan rating tertinggi ditahun 2020 kemarin, The Penthouse menceritakan mengenai permasalahan pendidikan yang terjadi di Korea Selatan serta  menggambarkan kehidupan real estate, selalu saja menarik dan membuat penonton terus penasaran.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea River Where the Moon Rises Episode 3 dan 4 : Putri Pyeonggang Bertemu On Dal

Berikut Sinopsis Drama Korea Penthouse Season 2 :

 

Drama Korea The Penthouse 2 masih sama seperti season sebelumnya, menceritakan mengenai tiga ibu yang mengungkap hasrat tersembunyi mereka untuk mengangkat kehidupan mereka.

Dalam The Penthouse Season 2 ini, Shim Su Ryeon ( Lee Ji Ah) akan melakukan segala cara untuk membalaskan dendam kepada orang-orang yang telah menghancurkan hidup anaknya.

Baca Juga: Sinopsis LUCA : The Beginning Episode 6 dan 7 : Zi Oh dan Lee Son Terlibat Perkelahian Hebat

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x