Sinopsis Drama Korea River Where the Moon Rises Episode 3 dan 4 : Putri Pyeonggang Bertemu On Dal

- 19 Februari 2021, 09:30 WIB
Potongan gambar Putri Pyeonggang yang menjadi pembunuh berjuluk Yeom Ga Jin saat menyamar dalam River Where the Moon Rises
Potongan gambar Putri Pyeonggang yang menjadi pembunuh berjuluk Yeom Ga Jin saat menyamar dalam River Where the Moon Rises /Instagram /

CerdikIndonesia - Drama Korea terbaru Kim So Hyun dan Ji Soo, River Where the Moon Rises episode 3 dan 4 akan tayang 22 dan 23 Februari 2021 di Viu.

Drama River Where the Moon Rises akan selalu tayang di Viu setiap hari Senin dan Selasa.

Drama roman kolosal ini menceritakan tentang Putri Pyeonggang yang bertekat ingin melindungi orang-orang dan kerajaannya yang tercinta. 

Pertemuannya dengan On Dal yang telah menyelamatkan, membuat On Dal jatuh cinta pada dirinya. Namun tekat kuat dalam diri Putri Pyeonggang membuat dirinya harus mengorbankan perasaan On Dal.

Baca Juga: Nissa Sabyan Dihebohkan Punya Hubungan Gelap dengan Ayus: Mereka Mengaku Saling Cinta

Sebelumnya diepisode 2 River the Moon Rises,  Ratu Yeon (Kim So Hyun) dibunuh oleh Go Won Pyo saat dalam perjalanan mengunjungi Jenderal On Hyeop (Kang Ha Neul).

Sedangkan putri Pyeonggang (Heo Jung Eun) berhasil melarikan diri.

Pyeonggang berganti identitas menjadi Yeom Ga Jin dan menjadi pasukan menjadi pasukan handal. Tetapi, dia tidak mengingat tentang masa lalunya.

Baca Juga: SEDIH! Lays, Doritos, dan Cheetos Berhenti Produksi di Indonesia

Sinopsis River Where the Moon Rises episode 3

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x