SINOPSIS Ikatan Cinta 12 Februari 2021: BERAT! Kejahatan Al Terus Terungkap Tanpa Ada Jeda

- 12 Februari 2021, 07:00 WIB
Aldebaran setia mendampingi Andin yang terluka akibat perbuatannya di masa lalu, sampai menyangka telah kehilangan anaknya Nindi, Sinetron Ikatan Cinta RCTI
Aldebaran setia mendampingi Andin yang terluka akibat perbuatannya di masa lalu, sampai menyangka telah kehilangan anaknya Nindi, Sinetron Ikatan Cinta RCTI /

 

CERDIKINDONESIA-Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini masih jadi kegemaran para pecinta sinetron tanah air.

Selain Arya Saloka dan Amanda Manoposinetron Ikatan Cinta juga dibintangi oleh Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Saat ini sinetron Ikatan Cinta sudah menduduki peringkat teratas rating sinetron di televisi. 

 
 

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 31 Januari 2021: Al Kembali Berjanji akan Membuat Andin Bahagia Bisa di Percaya?            

Begini sinetron sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 12 Februari 2021:

Andin masih sangat kecewa pada Al karena Al sudah jujur padanya jika dulu dia memperberat hukuman Andin, Al tidak berani berbicara pada Andin karena psikiater bilang Andin harus tenang.

Sedangkan mama Sarah kecewa pada Elsa kenapa dia bisa melakukan hal seberani itu pada Nino, namun mama Sarah juga mengatakan jika dirinya tidak mau Elsa masuk penjara lagi.

Baca Juga: BOCORAN Sinopsis Ikatan Cinta 11 Februari 2021: TERBONGKAR! CD Bukti Pembunuh Roy Sudah Ditemukan

Halaman:

Editor: Dessy Aliyanti Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x