Mau Nonton Sinetron Ikatan Cinta di HP? Klik Link Streaming nya disini

- 9 Februari 2021, 07:00 WIB
Saksikan Ikatan Cinta di RCTI Hari Ini Selasa, 9 Februari 2021.
Saksikan Ikatan Cinta di RCTI Hari Ini Selasa, 9 Februari 2021. /Facebook @RCTI/

CERDIK INDONESIA - Para penggemar sinetron tanah air tampaknya semakin menggandrungi Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Selain Arya Saloka dan Amanda Manoposinetron Ikatan Cinta juga dibintangi oleh Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Saat ini sinetron Ikatan Cinta sudah menduduki peringkat teratas rating sinetron di televisi. 

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 31 Januari 2021: Al Kembali Berjanji akan Membuat Andin Bahagia Bisa di Percaya? 

Saat ini Ikatan Cinta pada Selasa 9 Februari 2021, telah memasuki cerita dimana Aldebaran (Arya Saloka) yang kepikiran sampai kebawa mimpi, takut Andin (Amanda Manopo) tidak akan memaafkannya kalau tahu soal saksi yang dia bayar untuk memberatkan Andin.

Baca Juga: BOCORAN Sinopsis Ikatan Cinta 8 Februari 2021: RUMIT! Benarkah Rendy Ada Hubungan dengan Pembunuh Roy?

Selain itu, di Ikatan Cinta Selasa 9 Februari 2021 nanti, usaha Michelle dan Angga untuk mendapatkan jawaban dari barang peninggalan Roy masih berlanjut.

Angga pun mengajak Michelle untuk kembali mengecek ke gudang kantor Aldebaran.

Rendy (Ikbal Fauzi) sedang menyelidiki keberadaan Sodikin, mantan satpam sekaligus saksi kasus pembunuhan Roy atas perintah Aldebaran.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x