Wah! Dewi Tanjung Sebut AHY Pakai Trik Terzolimi Susilo Bambang Yudhoyono Untuk Mendapatkan Simpatik

- 5 Februari 2021, 19:23 WIB
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berjalan usai memberikan keterangan pers di kantor DPP Partai Demokrat , Jakarta, Senin (1/2/2021). AHY menyampaikan adanya upaya pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat secara paksa, di mana gerakan itu melibatkan pejabat penting pemerintahan, yang secara fungsional berada di dalam lingkaran kekuasaan terdekat dengan Presiden Joko Widodo. /MUHAMMAD ADIMAJA/ANTARA FOTO
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berjalan usai memberikan keterangan pers di kantor DPP Partai Demokrat , Jakarta, Senin (1/2/2021). AHY menyampaikan adanya upaya pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat secara paksa, di mana gerakan itu melibatkan pejabat penting pemerintahan, yang secara fungsional berada di dalam lingkaran kekuasaan terdekat dengan Presiden Joko Widodo. /MUHAMMAD ADIMAJA/ANTARA FOTO /MUHAMMAD ADIMAJA/ANTARA FOTO

CERDIKINDONESIA - Dewi Tanjung, Politisi PDIP sebut AHY terzolimi karena untuk menarik simpatik.

Baca Juga: AHY Diisukan Akan Dikudeta, Moeldoko: Kok Takut Ya? Wong Saya Biasa-biasa Aja

Ia memberikan contoh trik terzolimi SBY, bapaknya jelang Pilpres 2004 lalu.

Trik terzolimi Agus Harimurti Yudhoyono meniru trik terzolimi Susilo Bambang Yudhoyono itu diungkapkan Dewi Tanjung di akun Twitternya, @Dtanjung15, Jumat 5 Januari 2021 .

"Trik merasa terzolimi yang di lakukan oleh SBY saat Pilpres 2004 di pakai oleh AHY untuk menarik simpati masyarakat," kata Dewi Tanjung.

Baca Juga: Wow!! Rocky Gerung Ikut Komentari Polemik AHY dan Moeldoko

Namun sayangnya, menurut Dewi Tanjung, trik terzolimi AHY gagal.

"Tapi skali lagi walau AHY pakai jenggot 5 meter tapi dia tidak punya aura pemimpin, walaupun dia pernah jadi tentara dan berpangkat mayor," lanjut Dewi Tanjung.

Dewi Tanjung sebelumnya suruh AHY jadi Ketua RT atua ketua rukun tetangga. Dewi Tanjung meledek tuduhan kudeta Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY kepada orang di lingkaran Presiden Jokowi.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x