AHY Diisukan Akan Dikudeta, Moeldoko: Kok Takut Ya? Wong Saya Biasa-biasa Aja

- 3 Februari 2021, 19:53 WIB
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko saat memberikan keterangan terkait dirinya yang dituding ingin mengkudeta pimpinan Ketua Umum Partai Demokrat.
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko saat memberikan keterangan terkait dirinya yang dituding ingin mengkudeta pimpinan Ketua Umum Partai Demokrat. //Pikiran Rakyat/Amir Faisol

CerdikIndonesia- Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko buka suara terakit kisruh isu kudeta Partai Demokrat yang menyeret namanya.

Ia menyebutkan pertemuan dengan sejumlah kader hanya sekedar minum kopi saja.

Moeldoko bahkan jadi bingung lantaran isu tersebut malah berkembang menjadi sedemikian rupa. Terlebih, ada yang menyebutkan kalau dia sempat grogi saat memberikan keterangan di sebuah video.

 

Baca Juga: AYO! Cek BST Rp300 Ribu Cukup Pakai NIK KTP


"Mungkin banyak penasaran. Begini ya, ini bingung juga saya. Orang ngopi-ngopi kok bisa ramai gini. Apalagi ada yang grogi lagi. Apa sih urusannya ini? Saya kan ngopi-ngopi daja. Beberapa kali di sini, ya di luar biasa, kerjaan saya bicara kanan kiri," ungkap Moeldoko di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 3 2021.

Moeldoko menambahkan, AHY pun sudah terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat secara aklamasi. Dengan adanya isu tersebut, Moeldoko menyebut jika sebaiknya ditanggapi secara biasa saja.

 

Baca Juga: BOCORAN Sinopsis Hercai 4 Februari 2021: MIRIS! Miran dan Hazar Berjuang Menyembuhkan Luka Hati Reyyan

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x