Kenalan Dengan 9 Titan Shifter Dari Attack On Titan, Berikut Peringkat Para Titan Berdasarkan Kekuatannya!

- 1 Februari 2021, 06:00 WIB
Pertempuran puncak antara para pasukan dan titan paradis melawan para titan shifter dan tentara Marley akan terjadi di episode 7 mendatang
Pertempuran puncak antara para pasukan dan titan paradis melawan para titan shifter dan tentara Marley akan terjadi di episode 7 mendatang /Twitter.com/ @AotWiki

CerdikIndonesia- Attack on Titan merupakan animasi populer asal Jepang yang memiliki jalan cerita yang unik dan menarik.

Dalam anime ini menceritakan tentang kehidupan yang dipenuhi oleh titan tanpa akal (mindless) yang berkeliaran di luar tembok Pulau Paradis.

Namun, seiring berjalannya waktu, diketahui bahwa ada Titan yang dapat berubah wujud menjadi manusia dan memiliki kekuatan yang berbeda dari Titan umumnya.

Baca Juga: SIAPKAN TISU! Kematian Sasha Brouse di Episode 8, Attack On Titan Season 4 SPOILER!

Para Titan inilah yang disebut Titan Shifter. Para Titan Shifter dimiliki oleh manusia yang diturunkan secara turun menurun dengan cara memakan pemilik sebelumnya.

Manusia tersebut dapat berubah menjadi Titan dengan cara melukai dirinya dan memiliki tujuan untuk berubah.

Pada Season pertama, Attack on Titan memperkenalkan Eren sebagai Titan Shifter pertama yang dikenal oleh masyarakat pulau Paradis.

Namun, pada season selanjutnya hingga Season 4 tepatnnya pada episode 6, diketahui terdapat sembilan jenis Titan Shifter dengan tugas dan kekuatan yang berbeda. 

Baca Juga: SPOILER Attack On TItan Season 4 Episode 8, Peluru Pembunuh. Siap Siap Nangis Habis INI!

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x