Kapten Afwan Berhasil Diidentifikasi Berserta 2 Korban Lainnya. Bupati Bogor Sediakan Makam Pahlawan

- 30 Januari 2021, 09:59 WIB
Kapten Afwan
Kapten Afwan /Instagram.com/@ariekuntung/

CerdikIndonesia- Perkembangan kasus pesawat Sriwijaya Air SJ-182 kembali disampaikan oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri terkait identifikasi korban.

Korban pesawat jatuh di Peraian Kepulauan Seribu, Jakarta tersebut dikatakan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono, telah diidentifikasi tiga korban dengan jenis kelamin laki-laki.

"Tim kembali berhasil mengidentifikasi 3 orang korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di antaranya Afwan (54) kemudian korban atas nama Suyanto (40) lalu korban bernama Rianto (32)," kata Brigjen Pol Rusdi di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat, 29 Januari 2021.

Baca Juga: TERBARU! Daftar 58 Korban Sriwijaya Air yang Berhasil Diidentifikasi Tim DVI RS Kramat Jati Polri

Dari ketiga orang tersebut, dikabarkan salah satunya adalah Afwan, seorang pilot Sriwijaya Air SJ-182.

Sampai saat ini, menurut Brigjen Rusdi, DVI telah mengindetifikasikan korban dengan total 58 korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

"Total untuk korban yang berhasil diidentifikasi sebanyak 58 orang dari 62 orang korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182," ujar Rusdi, seperti yang dilansir dari laman Pikiran-Rakyat.com dalam artikel, Akhirnya, Jenazah Kapten Afwan Berhasil Diidentifikasi Tim DVI Polri Bersama 2 Korban Sriwijaya Air Lainnya.

 Baca Juga: ASYIK! Pemerintah Putuskan Segera Cairkan BLT BPJS Ketenagakerjaan Termin 3 Tahun 2021, Siapkan Dokumen Ini

Dengan dikabarkannya indentifikasi korban kapten Afwan, Ade Yasin selaku Bupati Bogor, Jawa Barat langsung menyiapkan makan untuk Kapten pilot Sriwijaya air SJ-182.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x