EIGER Minta Maaf, Untuk Surat Keberatan Yang Diberikan Kepada Youtuber Atas Ulasan Produknya

- 29 Januari 2021, 11:12 WIB
Eiger meminta maaf atas surat keberatan yang dilayangkan kepada Youtuber yang membuat video ulasan produknya.
Eiger meminta maaf atas surat keberatan yang dilayangkan kepada Youtuber yang membuat video ulasan produknya. /Twitter

CerdikIndonesia - Eiger akhirnya mengumumkan permintaan maaf atas surat komplain ulasan salah satu produknya yang dilayangkan untuk YouTuber bernama Dian Widiyanarko.

Produsen perlengkapan outdoor itu membenarkan bahwa salah satu staffnya telah mengirim surat komplain yang ditujukan untuk YouTuber Dian Widiyanarko dan menjadi viral di Twitter.

Baca Juga: HEBOH! Eiger Berikan Surat Keberatan Kepada Youtuber Pemula, Netizen Kecewa, Tidak Akan Beli Produk Itu Lagi

"Surat yang diunggah melalui akun @duniadian benar dikirimkan oleh internal tim kami," tulis CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri Ronny Lukito melalui surat pernyataan resmi yang diterima di Jakarta, pada Jumat, 29 Januari 2021.

Eiger mengakui poin-poin yang disampaikan dalam surat komplain terkait ulasan produk oleh YouTuber Dian Widiyanarko kurang tepat hingga menimbulkan kontroversi.

"Kami sadar apa yang kami lakukan tidak tepat dan salah. Sejatinya maksud dan tujuan kami adalah untuk memberikan masukan kepada reviewer agar lebih baik lagi," lanjut pernyataan tersebut.

Baca Juga: EIGER Sampaikan Surat Komplain, TIBA-TIBA REI Kasih Surat Keringanan: Untuk Obat Kekecewaan Mas Dian!

Pihak Eiger pun mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah meluangkan waktu untuk mengulas produknya di media sosial.

Sebelumnya dunia maya dihebohkan dengan cuitan YouTuber Dian Widiyanarko yang menggunggah foto surat komplain dari Eiger terkait ulasan produk.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x