Ternyata Ada Anime 'Peniru' Attack On Titan! Berikut Daftarnya

- 21 Januari 2021, 17:15 WIB
Attack on Titan Season 1 hingga 4
Attack on Titan Season 1 hingga 4 /

CERDIK INDONESIA - Serial Anime Attack On Titan saat ini telah memasuki season final dimana mengisahkan perjuangan Eren dan kawan-kawan yang mencoba melakukan penyerangan di negara Marley.

Memasuki seasonnya yang ke-4, ternyata tidak mengurangi excitement para pecinta anime untuk menonton salah satu anime bergenre post-apocalypse tersebut.

Sejak anime karya Hajime Isayama ini rilis pertama kali pada tahun 2013, anime ini mendapatkan banyak perhatian dari para pecinta anime.

Alasannya, selain karena orisinalitas gambarnya, plot cerita yang berbeda dari anime-anime sebelumnya dan tentunya lebih menarik inilah yang membuat anime satu ini menjadi anime terfavorit.

Tak heran jika kemudian banyak anime-anime lain yang terinspirasi dari franchise “Attack on Titan”, dan berikut 9 judul anime yang terinspirasi dari “Attack on Titan”:

9. Black Bullet

black bullet
black bullet google


“Black Bullet” merupakan anime bergenre action, sci-fi, mystery, seinen yang rilis pada tahun 2014.

Anime yang memiliki latar waktu di masa depan ini, menceritakan tentang petualangan Enju Aihara dan Satomi Rentaro dalam membasmi ancaman dari virus “Gastrea” yang menyerang peradaban umat manusia dan merubah manusia menjadi monster.

8. Knights of Sidonia

Knights of Sidonia
Knights of Sidonia google

“Knights of Sidonia” atau “Sidonia no Kishi” merupakan anime bergenre action, mecha, sci-fi, seinen, space yang rilis pada tahun 2014.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Japanese Station


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x