WOW! Mantan Gubernur DKI Jakarta Didesak Untuk Diperiksa, Haji Lulung: Emang Ahok Siapa?

- 18 Januari 2021, 20:54 WIB
Tangkapan layar yang memperlihatkan Ahok, Raffi Ahmad dan sejumlah artis ramaikan pesta. disana terlihat pula Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Tangkapan layar yang memperlihatkan Ahok, Raffi Ahmad dan sejumlah artis ramaikan pesta. disana terlihat pula Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) /Instagram.com/anyageraldine

CERDIKINDONESIA - Abraham Lunggana alias Haji Lulung Anggota Komisi VII DPR memberikan komentar atas tindakan Raffi Ahmad yang ikut pesta usai divaksin.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Ahok Didesak Periksa, Ruhut Sitompul Sebut Anies Harus Diperiksa Dong

Meski Raffi Ahmad sudah meminta maaf, Haji Lulung meminta adanya penegakan hukum.

"Ya maksud saya tegakkan hukum dong yang baik, jangan cuma minta maaf aja selesai," kata Haji Lulung, Senin 18 2021.

Haji Lulung juga menyoroti kehadiran Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang terlihat dalam pesta itu. Menurutnya, Ahok juga perlu dimintai keterangan oleh aparat penegak hukum.

"Ahok dipanggil, suruh haji Lulung bilang.Ya harus diperiksa, emang Ahok siapa. Ahok kan warga negara biasa, nggak ada yg istimewa, gua aja nggak istimewa," katanya.

Baca Juga: Ahok Copot Masker saat Asik Nyanyi Bareng Once Mekel, Raffi Ahmad Juga Langgar Protokol Kesehatan

Ia mengatakan pihak aparat untuk menegakkan hukum seadil-adilnya dengan memberi sanksi kepada Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Iya tuh itu Ahok mesti dikasih sanksi juga dong dia, jangan pilih-pilih. Dia bikin orang joget-joget juga kan, dia nyanyi-nyanyi gitu. Ayo dong tegakan hukum, tegakan keadilan seadil-adilnya. Jangan tumpul di atas, tajam ke bawah," ucapnya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x