Tim Selam Angkat KTP a.n Yaman Zai dari Laut, Tapi Tak Terdaftar Penumpang Sriwijaya, Ternyata...

- 10 Januari 2021, 21:20 WIB
KTP Yaman Zai
KTP Yaman Zai /Antaranews

CerdikIndonesia- Sempat viral kartu tanda penduduk (KTP) yang ditemukan oleh Tim Penyelam Search and Rescue (SAR) dari Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Marinir TNI Angkatan Laut.

Pada KTP tersebut tertera nama Yaman Zai yang terbawa bersama tas kecil berwarna kuning yang ditemukan dalam pencarian korban dan pusing pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Baca Juga: Temuan Sementara Evakuasi Sriwijaya Air, Sepatu , Tas, Dompet, Jaket Pink Minnie Mouse, dan Ini...

"Benar, personel kami temukan KTP itu," kata Perwira Operasi Yontaifib I Korps Marinir, Kapten Marinir Heri Supriadi di sekitar Pulau Lancang dan Pulau Laki, seperti dilansir dari Jakbarnews.

Hal yang mengejutkan adalah nama Yaman Zai tidak terdaftar sebagai penumpang Sriwijaya Air SJ 182. Pria dengan nama Yaman Zai tersebut dikabarkan menunggu kedatangan istri dan tiga anaknya di Bandara Supadio Pontianak.

Ternyata terungkap fakta bahwa KTP tersebut sempat dibawa oleh Istrinya yang merupakan penumpang bersama anak-anaknya dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

 Baca Juga: NAUZUBILLAH! Roy Kiyoshi Bongkar Ramalan: Bakal Terjadi Musibah Besar, Termasuk Kecelakaan KA

Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor register PK-CLC SJ182 rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak pada haris Sabtu, 9 Januari 2021 pada pukul 14.40 WIB dan jatuh di sekitar perairan Kepulauan Seribu antara Pulau Lacang dan Pulau Laki.

Pesawat jenis Boeing 737-500 itu hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan pada saat menambah ketinggian di 13.000 kaki.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x