Gisel Minta Maaf Soal Video Tak Senonoh, Polisi: Proses Hukum Tetap Jalan

- 7 Januari 2021, 20:14 WIB
Meski Gisel sudah sampaikan permintaan maaf terkait kasus video asusila yang menjeratnya, Polda Metro Jaya tegaskan proses hukum tetap jalan.
Meski Gisel sudah sampaikan permintaan maaf terkait kasus video asusila yang menjeratnya, Polda Metro Jaya tegaskan proses hukum tetap jalan. //Instagram //@kh-infotainment

CerdikIndonesia - Gisella Anastasia seorang penyanyi cantik yang melakukan  kasus video syur 19 detik bersama MYD kini meminta maaf. 

Rabu, 06 Januari 2021 pada malam hari Ia meminta maaf kepada publik. Serta Gisell pun meminta maaf kepada keluarga besarnya terutama keluarga Gading Martin, dan Wijaya Saputra atau dikenal dengan Wijin kekasihnya. 

Baca Juga: Mengkhawatirkan Kondisi Indonesia 2021 Menurut Ramalan Mbak You, Terkuak Artis Tersangkut Prostitusi

Gisella Anastasia juga beharap kasus ini tidak berdampak kepada psikologi anaknya yaitu Gempita Nora Marten di masa yang akan datang.

Dan Ia juga mengatakan bahwa "Sebagai Warga Negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan". 

Baca Juga: BLT UKM Rp2,4 juta Cair Hingga 31 Januari, Ayo Klik e-Form BRI dan Lengkapi Persyaratannya

Ia juga mengatakan penyeselan terhadap apa yang Ia perbuat dan bukan contoh yang terpuji untuk diikuti. 

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibuka kan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak....". Ujar Gisella Anastasia dalam pernyataannya. 

Baca Juga: JANGAN ABAI! Ketahui Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12, Langsung Klik prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x