Fans Heboh, Kim Soo Hyun Perankan Drama Baru

- 7 Januari 2021, 10:56 WIB
kim soo hyun
kim soo hyun /

CERDIKINDONESIA -  Aktor Kim Soo-hyun telah memutuskan untuk mengambil bagian dalam drama baru berjudul "That Night" menurut agensinya. Sebelumnya, ia sempat membuat penampilan khusus dalam drama rating teratas Crash Landing On You dan Hotel Del Luna.

Drama baru, remake dari serial "Criminal Justice" yang awalnya ditayangkan di BBC, meliputi penyelidikan setelah seorang wanita dibunuh. Criminal Justice adalah serial TV Inggris pemenang penghargaan yang ditayangkan perdana pada tahun 2008, dibintangi oleh Ben Whishaw.

Baca Juga: WOW! Apple iPhone 13 Akan Memiliki Empat Model yang Keren!

Dalam drama tersebut, ia akan berperan sebagai 'Kim Hyun-su', seorang mahasiswa biasa yang tiba-tiba menjadi tersangka dalam penyelidikan. Drama ini rencananya akan mulai syuting pada paruh pertama tahun ini hingga tayang pada paruh kedua.

Selain Kim Soo Hyun, drama ini dibintangi pula oleh aktor Cha Seung Won, yang akan berperan sebagai pengacara bernama Shin Joong Han yang hampir tidak lulus ujian pengacara dan satu-satunya orang yang membantu Kim Hyun Soo.

Baca Juga: Keren! Iphone 12 Terjual Lebih Laris Dibandingkan Seri 11

Remake Korea yang akan datang akan dipimpin oleh sutradara Lee Myung Woo, yang juga menjadi sutradara dalam drama Backstreet Rookie, Punch, dan The Fiery Priest.

Naskah dari drama "That Night" akan ditulis oleh penulis The Royal Gambler, Kwon Soon Kyu.

Menurut  laporan, That Night akan mulai syuting pada paruh pertama 2021, dan akan tayang pada paruh kedua tahun ini.

***

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah