WOW! Apple iPhone 13 Akan Memiliki Empat Model yang Keren!

- 7 Januari 2021, 09:15 WIB
ilustrasi Iphone
ilustrasi Iphone /

CERDIKINDONESIA - Samsung akan menjadi pemasok eksklusif layar OLED LTPO untuk model "Pro" dalam jajaran iPhone 13 Apple akhir tahun ini, menurut TheElec.

Adopsi teknologi layar LTPO yang dikabarkan oleh Apple akan memungkinkan menerapkan kecepatan refresh 120Hz pada iPhone generasi berikutnya yang lebih tinggi.

Samsung Display akan menjadi pemasok eksklusif yang digunakan oleh Apple untuk panel organic light-emitting diode (OLED) yang digunakan dalam dua model tingkat tertinggi dari iPhone berikutnya.

Baca Juga: Kenali Ciri Hubungan Toxic, Jangan-jangan kamu termasuk!

Apple iPhone 13 akan memiliki empat model dan semuanya akan menggunakan panel OLED. Dua model teratas akan menggunakan LTPO OLED yang dapat mendukung kecepatan refresh 120Hz.

Laporan sebelumnya menetapkan LG dan Samsung untuk memasok teknologi ke Apple untuk iPhone 13. Menurut laporan terbaru, LG akan fokus pada peningkatan kapasitasnya tahun ini untuk mulai memasok tahun depan, dengan Apple berencana untuk menggunakan LTPO.

Layar OLED untuk "semua model iPhone-nya" pada tahun 2022.

Baca Juga: PENDAFTARAN Kartu Prakerja Gelombang 12 Segera Dimulai, Yuk Cari Tahu Lengkapnya di Sini

Laporan lain menunjukkan bahwa teknologi tersebut akan hadir setidaknya di dua model ‌iPhone‌ pada tahun 2021, sementara analis tampilan, Ross Young mengharapkan "perkembangan paling penting" pada model ‌iPhone 13‌ Pro adalah adopsi layar ProMotion berkemampuan 120Hz dengan kecepatan refresh variabel, sesuatu yang hanya muncul di iPad Pro sejauh ini.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x