Dikabarkan Akan Cerai, Inilah Penyebab Kim Kardashian Cerai dengan Kanye West

- 6 Januari 2021, 21:26 WIB
Kim Kardashian and Kanye West
Kim Kardashian and Kanye West /

CERDIKINDONESIA - Setelah menikah selama hampir tujuh tahun dan dikarunia empat orang anak, pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West diduga akan segera kandas.

Berdasarkan penuturan dari berbagai sumber terdekat Kim Kardashian, aktris yang iconic dengan show ‘Keeping Up with the Kardashians’ tersebut sedang menyiapkan berkas-berkas perceraian yang ditujukan untuk sang suami yang merupakan rapper ternama Kanye West.

Diketahui bahwa Kim Kardashian dan Kanye West menikah di bulan Mei 2014. Salah satu sumber mengatakan bahwa Kanye West sendiri tahu Kim Kardashian akan menceraikannya dan ia sudah mempersiapkan perceraian tersebut walau ia merasa cemas.

Baca Juga: SERAAM! Terkuak Isi Ramalan Mbak You di Tahun 2021, Termasuk Skandal Seks dan Bencana Alam

Diakui dengan sumber yang sama, Kim Kardashian telah merasa muak dan tak tahan dengan Kanye West dan membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri.

Sumber lain berkata kondisi Kim Kardashian saat ini masih dipenuhi kebimbangan. Kim Kardashian yakin dirinya akan bercerai dari Kanye West namun belum yakin kapan akan mengajukan berkas perceraian ke pengadilan.

Ketika diminta komentar oleh majalah People, perwakilan dari Kim Kardashian dan Kanye West memilih untuk diam. Namun majalah People mendapatkan bocoran bahwa Kim Kardashian dan Kanye West sudah hidup terpisah pada tahun lalu.

Hal ini membuktikan bahwa hubungan Kim Kardashian dan Kanye West sudah benar-benar berada di ujung tanduk dan siap untuk bercerai kapan saja.

Baca Juga: Kenali Ciri Hubungan Toxic, Jangan-jangan kamu termasuk!

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x