Astaga, Video Syur Berdurasi 19 Detik yang Viral di Medsos Menjadikan Gisella Anastasia Tersangka

- 29 Desember 2020, 14:51 WIB
Artis Gisella Anastasia (kiri) didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin dicecar pertanyaan oleh wartawan usai diperiksa di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/11/2020). Artis yang akrab dipanggil Gisel itu diperiksa pihak kepolisian terkait video asusila yang mirip dirinya. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.
Artis Gisella Anastasia (kiri) didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin dicecar pertanyaan oleh wartawan usai diperiksa di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/11/2020). Artis yang akrab dipanggil Gisel itu diperiksa pihak kepolisian terkait video asusila yang mirip dirinya. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc. /Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO

 

CERDIKINDONESIA- Penghujung tahun 2020 ditutup dengan Gisella Anastasia yang dijadikan tersangka atas video syur.

Polisi telah menetapkan bahwa Gisel pacar dari Wijin adala tersangka dalam kasus video syur yang sempat viral beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Fix, Gisel Anastasia Tersangka Atas Kasus Video Syur Milik Dirinya

Sebelimnya Gisel di periksa oleh polisi hanya sebagai saksi dan dimintai keterangan lebih lanjut terkait video syur yang berdurasi 19 detik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan hal tersebut.

"Hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin sore baru selesai. Menaikkan status yang tadinya saksi kepada saudari GA sebagai tersangka," kata Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, 29 Desember 2020.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Dari Jendela SMP Selasa, 29 Desember 2020 Sedih Wulan: Banyak yang Sayang pada Joko

Gisel Anastasia mantan istri dari Gading ini sebelumnya sudah melakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya sebanyak dua kali.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x