Diminta Untuk Bantu FPI, Yusril: Silahkan ke Prabowo

- 21 Desember 2020, 13:06 WIB
Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra.
Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra. /Dok. Pikiran-Rakyat

CerdikIndonesia- Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengaku menolak membantu Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Yusril mengatakan permintaan bantuan itu dilayangkan oleh pentolan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) Bachtiar Nasir melalui orang dekatnya.

Baca Juga: Disebut dalam Isu Skandal Tas Bansos, Saham Sritex Nyungsep

 

"Hari ini Bachtiar Nasir melalui seseorang menghubungi saya, karena besok akan diperiksa sebagai tersangka, kayanya Rizieq. Saya katakan, Mohon maaf. Silakan Bachtiar Nasir menghubungi Bapak Prabowo Subianto," kata Yusril dalam keterangannya yang sudah dikonfirmasi oleh Sekjen PBB, Afriyansyah Noer, Senin 21 Desember 2020.

Yusril lantas menyarankan Bachtiar Nasir untuk menghubungi Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto karena memiliki peluang besar untuk membantunya.

 

Baca Juga: Andin Dicium Al di Ikatan Cinta, Ibu-Ibu Kompak Heboh: Mas Aldebaran Akhirnya Khilaf Jadi Baper

"Silakan menghubungi Pak Prabowo sebagai Menhan, saya yakin Menhan bisa membantu. Saya sudah kafir dan murtad gara-gara mendukung Pak Jokowi menurut versi anda," kata Yusril.

Lebih lanjut, Yusril lantas mengklaim bahwa PBB dan dirinya yang selama ini kerap membela ulama dan umat Islam. Ia lantas mempertanyakan parpol Islam lain yang enggan berdiri membela ulama dan umat Islam selama ini.***

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x