Intip Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 3, Akankah Ada Pertumpahan Darah di Joseon?

- 14 Desember 2020, 18:11 WIB
Drama Korea terbaru Mr Queen yang diperankan Kim Jung Hyun
Drama Korea terbaru Mr Queen yang diperankan Kim Jung Hyun /

CERDIK INDONESIA – Drama Korea terbaru Mr Queen yang tayang perdana pada tanggal 12 Desember 2020 mendapatkan rating tinggi di Korea.

Drama ini tayang setiap hari Sabtu-Minggu  pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

Pada episode sebelumnya, Ratu Kim So Yong tak sengaja bertemu dengan Raja Cheoljong di luar istana. Saat itu Raja Cheoljong sedang membicarakan rencananya untuk membasmi koruptor di kerjaan Joseon.

Baca Juga: Awas Spoiler! Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 3, Ju Kyung Bertemu Seojun Di Rumahnya

Namun karena terlalu mabuk Ratu Kim So Yong salah masuk ke ruangan Raja Cheoljong dengan mengenakan pakaian laki-laki. Sehingga Raja Cheoljong menduga bahwa Ratu Kim So Yong menguping pembicaraannya.

Lalu pada episode 3 yang akan tayang minggu depan 19 Desember 2020 ini diceritakan bahwa Ratu Kim So Yong diperingati oleh seorang pria agar  tidak mudah percaya dengan siapapun mereka yang tinggal di istana. Karena, semua orang yang berada di lingkungan istana mempunyai kepentingan pribadi. Sehingga, ratu Kim So Yong harus berhati-hati dengan orang-orang di sekitar ratu, tidak memandang siapa mereka.

Baca Juga: Wisuda Luring di Kota Malang Dihentikan Petugas Akibat Langgar Prokes

Dilain sisi  Raja Cheoljong terus mendekati dan menghampiri ratu Kim So Yong yang sedang makan seorang diri. Dia pun duduk berhadapan dengannya. Tetapi tingkah laku ratu membuat raja tidak habis pikir, karena dia dengan seenaknya bersendawa di depan raja. Para kasim dan dayang-dayang yang menyaksikannya pun juga ikut terkejut.

Sementara itu, para sekutu raja Cheoljong khawatir apabila rencana mereka diketahui oleh ratu Kim So Yong. Hal mengerikan yang paling mereka takuti jika ratu mendengar semua percakapan mereka di episode sebelumnya, maka kemungkinan besar akan terjadi pertumpahan darah.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x