Yura Yunita Langsungkan Pernikahan Dengan Donne Maula

- 11 Desember 2020, 22:13 WIB
Donne dan Yura / Instagram / @yuramanagement
Donne dan Yura / Instagram / @yuramanagement /

CerdikIndonesia – Yura Yunita penyanyi lagu ‘Duhai Sayang’ menikah dengan model video klipnya yakni Donne Maula.

Wanita kelahiran Bandung ini, akhirnya memutuskan menikah dan mengakhiri masa lajangnya untuk memulai kehidupan baru yakni menjadi seorang istri sejak hari ini Jum’at, 11 Desember 2020.

Pernikahan yang mengusung konsep outdoor, berlangsung hidmat dan dihadiri para keluarga dan kerabat terdekat Yura maupun Donny.

Jalannya cara resepsi pernikahan disiarkan langsung di akun Instagram Yura @yurayunita, sehingga para warga net bisa melihat bagaimana acara ini berlangsung.

Senyum bahagia terus terpancar dari raut wajah pengantin baru ini. Yura dan Donne sama-sama mengenakan pakaian putih, saat prosesi ijab kabul.

Setelah akad pernikahan berlangsung, terlihat dua sejoli dan semua tamu undangan melepaskan balon putih ke udara.

Seperti dikutip dari unggahan di akun Instagram @yurayunita, satu hari sebelum berlangsungnya acara resepsi, Yura menjalani acara penyiraman yang didampingi Ayah, Ibu serta kakaknya.

Donny Maula seorang penyanyi yang berduet dengan Sheila Dara, telah hampir 8 tahun menjalin hubungan dengan Yura.

"Hampir 8 tahun bareng, jarang banget photo berdua. Hihihi kalo ketemu lebih banyak becandanya, lebih banyak sharing idenya, lebih banyak gilanya, lebih banyak sengkleknya haha,” tulis Yura di unggahan Instagram miliknya.

Tampak beberapa penyanyi Indonesia turut hadir di acara sakral Yura dan Donne, yakni Tulus, Nadin Amiza, dan Sivia Azizah.***

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x