Gibran Sowan ke Rivalnya, Berharap Tidak Ada Kubu-Kubuan Saat Kepemimpinannya di Surakarta

- 10 Desember 2020, 05:01 WIB
Petugas KPPS mengukur suhu tubuh Calon Wali Kota Solo nomer urut satu Gibran Rakabuming Raka saat tiba di TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2020 di TPS 22, Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu 9 Desember 2020
Petugas KPPS mengukur suhu tubuh Calon Wali Kota Solo nomer urut satu Gibran Rakabuming Raka saat tiba di TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2020 di TPS 22, Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu 9 Desember 2020 /Antara Foto/Mohammad Ayudha/ANTARA FOTO

CERDIKINDONESIA - Calon Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka akan segera mengunjungi lawannya pasangan Bagyo Wahyono-FX Suparjo (BaJo) usai pelaksanaan Pilkada Kota Surakarta 2020.



"Dalam waktu dekat kalau beliau berdua sudah longgar akan saya 'sowani' (datangi)," katanya di Solo, Jawa Tengah, Rabu.

 

Baca Juga: Putra Presiden Jokowi Gibran Menang Pilkada Solo 2020, Rivalnya Pasangan Bajo Akan Selalu Kritisi



Gibran yang pada Pilkada Kota Surakarta berpasangan dengan Teguh Prakosa mengaku menghormati kedua lawannya tersebut. Bahkan, ia menganggap keduanya seperti orang tua sendiri.





"Bagaimanapun juga beliau berdua ini sudah seperti orang tua saya sendiri, nanti kalau sudah longgar akan kami 'sowani'. Ini kan sudah tidak ada kubu-kubuan," katanya.

 

Apalagi, kata dia, kedua peserta pilkada memiliki tujuan yang sama, yaitu membangun Kota Solo agar lebih baik.

 

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x