Aespa Beberkan Rahasia Bisa Gabung SM Entertainment, Ikut Festival Nyanyi Salah Satunya

- 9 Desember 2020, 15:48 WIB
Inilah Cara SM Mengcasting Member aespa, Bikin Kaget Karina, Winter Awalnya Ngaku Seperti Penipuan!
Inilah Cara SM Mengcasting Member aespa, Bikin Kaget Karina, Winter Awalnya Ngaku Seperti Penipuan! /SM Entertainment via Koreaboo

CERDIKINDONESIA - Para personel grup idola K-pop pendatang baru, aespa berbagi cerita mengenai bisa menjadi peserta pelatihan di agensi SM Entertainment.



Dari empat personel, hanya Giselle yang diterima perusahaan melalui audisi terbuka, sementara sisanya, yakni Ningning, Winter dan Karina dipilih oleh manager casting.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Ungkap Data, 96% Pemilih Pakai Masker Saat Nyoblos Pilkada Hari Ini



"Aku muncul di banyak program menyanyi di China, dan orang-orang di agensi mengatakan ingin memilihku setelah melihat videoku. Jujur, awalnya kupikir mereka adalah penipu," kata Ningning saat menjadi tamu dalam acara radio SBS Power FM, seperti dilansir Soompi, Rabu.



Hal senada juga diungkap Winter. Wanita yang sering ikut serta dalam festival tari itu sempat ditanya apakah ingin menjadi selebritas.

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Tinjau Pilbup Kabupaten Bandung di TPS 5 Kecamatan Mekarsari



"Aku juga mengira itu adalah penipuan karena manajer casting tidak menyebutkan berasal dari SM Entertainment. Mereka hanya bertanya apakah saya ingin menjadi selebritas," tutur dia.

 



Sementara itu, Karina yang sebelum bergabung dengan SM aktif di media sosial mengaku mendapatkan kiriman pesan dari manager. Sama seperti dua rekannya, awalnya dia mengira sang manager adalah seorang penipu.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x