KKL IISIP Yapis Biak Tuai Pujian, Kepala Kelurahan Snerbo: Terimakasih Buat Capaian Kerjanya

- 5 Desember 2020, 08:00 WIB
KKL IISIP Yapis Biak
KKL IISIP Yapis Biak /Nur Syarifudin

CerdikIndonesia-  Mahasiswa yang tergabung dalam program Kuliah Kerja Lapangan (KKL) terkhusus kelompok IV yang berlokasi di Kelurahan Snerbo, Distrik Samofa Kabupaten Biak Numfor tuai pujian.

Kegiatan KKL yang diselenggarakan oleh lembaga perguruan tinggi IISIP Yapis Biak ini berhasil membuat hasil kerja nyata selama pengabdian kepada masyarakat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries di Tahun 2021, Intuisi Kuat Sejalan dengan Semesta

 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kelurahan Snerbo, Marshy Halilintan Wara bahwa berkat mahasiswa KKL IISIP Yapis Biak Kelompok IV dapat membantu menjalankan program pemerintah sebagai wujud pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

“Iya Baik, jadi saya berterimakasih kepada IISIP Yapis Biak yang telah mempercayakan mahasiswa peserta KKL Kelompok IV untuk hadir bersama-sama dikantor Kelurahan Snerbo.” Ucap Marshy Halilintan Wara, Kepala Kelurahan Snerbo Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor di Kantornya Jumat, 4 Desember 2020.

Baca Juga: 5 Tips Jitu Hipnotis Diri ini Mampu Wujudkan Resolusi Tahun Baru Anda

 

Marshy menambahkan, sebagai pemekaran kelurahan baru, kelurahan Snerbo mendapat pembaharuan dalam pelayanan masyarakat baik dari segi admnistratif hingga lingkungan hidup.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x