Jelang Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Polda Aceh Tingkatkan Patroli

- 3 Desember 2020, 14:11 WIB
Masyarakat Aceh ketika memperingati Ulang Tahun Gerakan Aceh Merdeka
Masyarakat Aceh ketika memperingati Ulang Tahun Gerakan Aceh Merdeka /Reza Gunawan/

CerdikIndonesia- Polda Aceh meningkatkan patroli menjelang milad (peringatan hari lahir) GAM yang diperingati setiap 4 Desember.



Kepala Bidang Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono di Banda Aceh, pada Rabu, 2 Desember 2020  menyebutkan tidak ada penanganan khusus terkait milad GAM tersebut.

Baca Juga: Waduh, Pemuda Bener Meriah Aceh Diciduk Polisi, Karena Sebarkan Foto Syur Pacarnya di Media Sosial

 

"Yang ada peningkatan kegiatan rutin kepolisian seperti patroli dan lainnya. Biasanya patroli satu dua kali, saat milad ditingkatkan menjadi tiga hingga empat kali," kata Kombes Pol Ery Apriyono.



Kombes Pol Ery Apriyono menyebutkan dirinya hingga kini belum menerima informasi pemberitahuan pelaksanaan milad kepada kepolisian. Begitu juga pemberitahuan pengerahan massa, juga belum ada informasi.



"Hingga kini juga belum terpantau adanya penggiringan massa menjelang milad GAM. Sebagai langkah antisipasi, kepolisian meningkatkan kegiatan rutin," kata Kombes Pol Ery Apriyono menyebutkan.

Baca Juga: Tragis, Pengelola Wisata di Aceh Tengah Tewas Dikeroyok di Depan Istri dan Anaknya


 
Perwira menengah Polri itu mengatakan kondisi keamanan Aceh saat ini sangat kondusif. Dan itu tidak terlepas dari perdamaian yang terawat dengan baik.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x