Mahfud MD Menyampaikan Dukacita Atas Kejadian di Sigi, Pemerintah Akan Tindak Tegas Pelaku

- 29 November 2020, 17:56 WIB
Pemerintah melalui Mahfud MD, Menyampaikan duka cita yang mendalam kepada korban dan keluarga atas apa yang terjadi di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Minggu, 28 November 2020
Pemerintah melalui Mahfud MD, Menyampaikan duka cita yang mendalam kepada korban dan keluarga atas apa yang terjadi di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Minggu, 28 November 2020 /Humas Kemenkopolhukam/

Cerdik Indonesia - Pemerintah melalui Menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD mengutuk keras dan meminta aparat keamanan memburu pelaku pembunuhan di Sigi, Sulawesi Tengah.

 

Mahfud juga menyampaikan dukacita yang mendalam kepada korban dan keluarga atas kejadian tersebut.

Baca Juga: Mengerikan! Satu Keluarga di Sigi Sulawesi Tengah Dibunuh OTK, Kepala Dipenggal Rumah Dibakar

 

“Pemerintah akan melakukan tindakan tegas dan memburu pelaku melalui Tim atau Satgas Operasi Tinombala terhadap para pelaku kekejian dan kebengisan terhadap suatu keluarga yang menyebabkan terbunuhnya empat orang di Sigi. Tentu pemerintah mengutuk keras kepada pelakunya dan menyatakan duka yang mendalam kepada korban dan keluarganya,” ujar Mahfud dalam keterangan persnya, Minggu, 29 November 2020.

 

Mahfud mengatakan pemerintah sudah melakukan langkah-langkah sesuai perintah Presiden Jokowi untuk melakukan pengejaran serta pengepungan tempat-tempat yang dicurigai memiliki keterkaitan dengan pelaku.

Baca Juga: Luhut Minta KPK Tak Berlebihan Usut Kasus Menteri KKP, KPK: Pemeriksaan Tidak Ada Istilah Berlebihan

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: setkab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x