Jokowi Minta Penanganan Covid-19 Jangan Sampai Kendur, Cegah Gelombang Kedua!

- 23 November 2020, 11:00 WIB
Presiden Jokowi menyinggung masalah ekonomi dan lingkungan di KTT G20.
Presiden Jokowi menyinggung masalah ekonomi dan lingkungan di KTT G20. /BPMI Setpres/Muchlis Jr

CerdikIndonesia - Jokowi minta penanganan Covid-19 di Indonesia jangan sampai kendur. Untuk itu, ia dengan tegas mengimbau para Komite, Satgas, dan Gubernur untuk tetap waspada dan jangan sampai timbul gelombang kedua Covid-19. 

 

"Dengan capaian seperti itu, saya minta Komite, Satgas, para gubernur, untuk tetap waspada. Strategi yang sejak awal kita sampaikan, rem dan gas itu betul-betul diatur betul, jangan sampai kendur dan jangan sampai risiko memunculkan gelombang yang kedua ini yang bisa membuat kita set back mundur lagi," ucap Jokowi dalam Ratas yang tayang di akun YouTube Setpres, pada Senin 23 November 2020. 

Baca Juga: Polisi Temukan 0,30 Gram Sabu di Hotel Tempat Ditangkapnya Millen Cyrus

Untuk mewujudkan harapan Jokowi tersebut, ia lantas meminta para kepala daerah dan Satgas benar-benar memantau dan mencegah kegiatan yang mengundang keramaian dan berpotensi langgar protokol kesehatan. 

 

Ia pun juga meminta agar para pemimpin tegas menindak mereka yang melanggar protokol kesehatan. 


 Oleh karena itu, Jokowi meminta kepala daeerah dan Satgas mengantisipasi dan mencegah adanya kegiatan yang berpotensi melanggar protokol kesehatan. Ia meminta penindakan terhadap kegiatan yang melanggar protokol kesehatan dilakukan secara tegas.

Baca Juga: Denny Sumargo Akui Hatinya Hancur Sampai Nangis Saat Batal Nikah dengan Dita Soedarjo

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x