Jangan Lewatkan, 3 Destinasi Indah di Biak Numfor

- 16 September 2020, 08:45 WIB
Pantai Pasir Putih /Rahmad Nur Alamsyah/

Biak Numfor adalah salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Papua, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Biak. Kabupaten ini tidak berada di pulau Papua, melainkan pulau sendiri.

Baca Juga: Icip Kuliner Ini Saat Berkunjung ke Papua

Biak numfor terkenal dengan berbagai tempat wisata yang memanjakan mata, disini saya akan merekomendasikan tempat wisata yang wajib dikunjungi apa bila datang ke Biak Numfor, Papua:

Baca Juga: Tetap Sehat Selama WFH, Ikuti Langkah Ini

  1. Pantai Water Basis

Pantai Water Basis terletak di kampung Waupnor, distrik Biak Kota. Jarak pantai ini hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari jantung Kota Biak. Setiap weekend pantai ini selalu ramai pengunjung.

 Baca Juga: Wajib Mampir ke 5 Destinasi Saat ke Lampung

  1. Goa Jepang

Di Goa ini terdapat bukti sejarah yang mengingatkan kita bahwa Jepang pernah menjajah di Indonesia selama 3,5 tahun. Banyak benda-benda bersejarah peninggalan tentara jepang yang tersimpan rapi di pusat informasi Goa Jepang.

 Baca Juga: Kupu-Kupu Sayap Burung Surga Dari Papua

  1. Pantai Adoki

Di Kota Biak juga terdapat spot oto yang bagus, yaitu letaknya di kampung Adoki, Yendidori, Biak Numfor. Pantai ini juga biasa di sebut sebagai Raja Tiga karena terdapat 3 Pulau kecil-kecil tidak jauh dari Bibir pantai.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Taman Wisata Mangrove, Wisata Alam di Biak

15 September 2020, 12:15 WIB

Kemolekan Pantai Biak, Papua

15 September 2020, 10:41 WIB

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X