Jadwal MPL ID S11 Week 5, Jumat 17 Maret 2023, Ada Apa Dengan RRQ? Akankah Mereka Dapatkan Tiket Upper Bracket

- 16 Maret 2023, 18:14 WIB
Fiel dan Arcadia Rehat? Regi Kurniawan alias Nasi Uduk, pelatih baru RRQ divisi Mobile Legends.
Fiel dan Arcadia Rehat? Regi Kurniawan alias Nasi Uduk, pelatih baru RRQ divisi Mobile Legends. /RRQ/Instagram @teamrrq

CerdikIndonesia - Berikut jadwal turnamen Mobile Legend Bang-Bang MPL ID S11 week 5, Jumat, 17 Maret 2023, scene MLBB Indonesia paling ditunggu, roster semua tim telah diumumkan.

 

Persaingan week 5 kali  ini lebih memanas karena beberapa tim akan memperebutkan tiket Upper Bracket, bagi para player yang musim ini konsentrasinya terbagi dengan turnamen SEA Games Kamboja 2023 , tentunya akan lebih keras berkompetitif.

Untuk format MPL ID S11 sudah dipastikan masih sama seperti musim-musim sebelumnya, semua tim akan bertemu sebanyak dua kali, kemudian ada tim yang akan ke Upper Bracket dan Lower Bracket.

Di week 5 hari pertama ini akan berlangsung 3 match, match pembuka antara Geek Slate vs EVOS Legends pukul 14.00 WIB, untuk match ke dua diisi oleh Aura Fire vs Bigetron Alpha pukul 17.00 WIB, dan penutupan hari pertama match ketiga oleh RRQ vs ONIC Esport pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Klasemen Sementara MPL ID S11 Week 4: Alter Ego Mulai Bangkit Setelah Menumbangkan RRQ dan EVOS Legends

Untuk week 5 hari ke dua akan berlangsung 4 match, yang dibuka oleh Bigetron Alpha vs EVOS Legends pukul 11.oo WIB, dilanjutkan dengan match kedua Alter Ego vs ONIC Esport pukul 14.00 WIB, kemudian match ketiga Rebellion Zion vs Geek Slate pukul 17.00 WIB, dan macth penutup hari kedua Aura Fire vs RRQ pukul 20.00 WIB.

Kemudian untuk week 5 hari ketiga berlangsung 2 match, match pembuka oleh Rebellion Zion vs Alter Ego pikul 15.00 WIB, dan diakhiri oleh match penutup ONIC Esport vs AAura Fire pukul 18.00 WIB.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x