Update Liga Italia: Atalanta Kembali Cuma Dapat Satu Poin Setelah Lawan Spezia

- 22 November 2020, 03:45 WIB
Ilustrasi logo Serie A Liga Italia. //fedenerazzurra.net/

CERDIK INDONESIA - Atalanta kembali hanya mendapat satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Spezia, pada pertandingan putaran kedelapan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Oragel Dino Manuzzi, Spezia, Sabtu waktu setempat.

Hasil itu menempatkan Atalanta di posisi kelima dengan 14 poin, sedangkan Spezia (9) berada di posisi ke-12 , demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Baca Juga: Klasemen La Liga Spanyol, Atletico Madrid Vs Barcelona, Villareal Lawan Real Madrid

Atalanta yang pada pertandingan terakhir sebelum jeda internasional bermain imbang 1-1 dengan Inter Milan, dikagetkan penampilan agresif Spezia pada awal laga. Diego Farias melepaskan sepakan melengkung yang membentur tiang jauh.

Robin Gosens mencoba mengancam ketika ia melepaskan sepakan melebar setelah menghindari tekel Claudio Terzi. Kemudian Martin Erlic memblok sepakan Duvan Zapata.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan & Siaran TV Liga Inggris Pekan ke-9: Newcastle Hadapi Chelsea di Laga Pembuka

Perlahan-lahan Atalanta mulai mengambil kendali permainan dan menciptakan lebih banyak peluang. Peluang terbaik La Dea diperoleh Duvan Zapata, yang melepaskan sepakan dari tepi kotak penalti, sebelum bola memantul mengenai tiang gawang.

Baca Juga: Klasemen Liga Primer Inggris Menjelang Matchday 9, Leicester Terancam Lengser dari Puncak Klasemen

Pasukan Gian Piero Gasperini akhirnya benar-benar membobol gawang tuan rumah, ketika Zapata meneruskan umpan silang Toloi untuk diteryskan sepakan keras Gosens. Namun setelah dilakukan peninjauan VAR, gol itu tidak disahkan karena bahu Zapata berada dalam posisi offside.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Antara News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X