Keren!! TNI, Polri dan Satpol PP Kompak Turunkan Baliho Habib Rizieq Dibeberapa Daerah

- 21 November 2020, 17:28 WIB
TNI Datangi Markas FPI /

CerdikIndonesia - Upaya penurunan baliho ilegal yang dipasang oleh ormas FPI secara bertahap mulai diturunkan di beberapa daerah. Sabtu 21 November 2020.

Di Jakarta, tindakan tegas Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman terhadap organisasi yang bermarkas di Petamburan ini mendapat apresiasi salah satunya dari anggota DPRD DKI Jakarta, William Aditya Sarana

Baca Juga: Viral!! FPI Tak Peduli Tidak Terdaftar Sebagai Organisasi Masyarakat

Menurutnya sudah seharusnya TNI turun untuk menertibkan baliho ilegal tersebut. Apalagi memang tugas TNI salah satunya adalah membantu pemerintah daerah dalam hal operasi militer selain perang.

"Ya menurut saya wajar dan sah saja jika ada TNI maupun Polri mau membantu Satpol PP menurunkan baliho atau melakukan penjagaan ketertiban umum lainnya. Kita kan memang sering bersinergi dengan TNI dan Polri dalam hal menjaga ketertiban umum," Ucapnya

Ia menambahkan bila aktivitas seperti ii bukan hal baru dilakukan oleh TNI, Polri dan Satpol PP.

Baca Juga: TNI Disebut Takutin Rakyatnya ujar Netizen, SBY Tak Pernah Menggunakan Tank untuk Menembak Rakyat

"Bukan sekali dua kali TNI ikut bantu Satpol PP. Apalagi saat ini kan mungkin Satpol PP juga kekurangan petugas karena harus menegakkan PSBB,"

Wiliam juga mengatakan bila selain ilegal Baliho yang memamerkan wajah ketua FPI tersebut sangat berbahaya bagi penggguna jalan.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X