'FIFA FOOTBALL AWARDS 2020' Penghargaan Pemain Terbaik FIFA Akan Diadakan Tanggal 17 Desember 2020

- 21 November 2020, 15:19 WIB
Ilustrasi logo FIFA World Cup 2022 / Piala Dunia 2022.
Ilustrasi logo FIFA World Cup 2022 / Piala Dunia 2022. /FIFA.COM

CerdikIndonesia - Sebelumnya FIFA memutuskan untuk membatalkan penghargaan Pemain Terbaik 2020 karena imbas pandemi virus corona, namun akhirnya FIFA akan melenggarakan acara tersebut pada 17 Desember 2020.

Baca Juga: Piala Dunia Qatar 2022, Yuk, Intip Persiapannya

“FIFA dengan senang hati mengumumkan bahwa Penghargaan Sepak Bola FIFA Terbaik 2020 akan berlangsung pada 17 Desember 2020,” dilansir CerdikIndonesia dari laman resmi FIFA.

Tahun ini, semakin jelas bahwa tidak ada yang lebih penting dari kesehatan. Semua tokoh utama dalam permainan telah mengambil tanggung jawab yang besar, tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai panutan yang memberikan harapan kepada masyarakat dunia di mana saja dan berbagi pesan persatuan dalam menghadapi krisis kesehatan yang menimpa dunia.

Baca Juga: Tuding Rusia dan Turki, Macron: Mereka Memainkan Kebencian Pasca-Kolonial

Menyusul dimulainya kembali kompetisi yang aman, berkat kombinasi kerja keras dan solidaritas dari semua pihak, sepak bola telah memberikan sumber kenyamanan dan kegembiraan yang langka bagi banyak orang.

Oleh karena itu, penting bagi FIFA untuk menghormati pencapaian tersebut di tahun yang luar biasa ini.

Sejalan dengan tindakan kesehatan dan prinsip pedoman FIFA bahwa kesehatan adalah yang utama, telah diputuskan bahwa upacara penghargaan akan diadakan secara virtual.

Baca Juga: Tuding Rusia dan Turki, Macron: Mereka Memainkan Kebencian Pasca-Kolonial

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x