Jarang Dimainkan, Olivier Giroud Berencana Tinggalkan Chelsea Januari Mendatang

- 21 November 2020, 05:23 WIB
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud.
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud. /instagram.com/chelseafc/

Cerdik Indonesia - Frank Lampard nampaknya sedikit dipusingkan dengan kabar bahwa salah satu pemainnya ingin pergi meninggalkan klub di jendela transfer musim dingin mendatang. Pemain tersebut tidak lain adalah striker mereka Olivier Giroud.

Giroud berencana untuk meninggalkan Chelsea pada bulan Januari setelah minimnya kesempatan bermain bagi dirinya di musim ini.

Situasi Giroud saat ini semakin parah karena terancam kehilangan tempat di skuad Timnas Prancis untuk Euro 2021 mendatang.

Baca Juga: Luka Jovic Positif Covid 19, Luka' Baru bagi Real Madrid

Bukan tanpa alasan, semenjak kedatangan Timo Werner pada jendela transfer musim panas lalu membuat tempatnya di starting eleven Chelsea semakin berkurang.

Ditambah dengan makin gemilang nya performa dari Tamy Abraham yang membuat Lampard menempatkan Giroud di pilihan ketiga sebagai juru gedor utama Chelsea musim ini.

Meski kerap disampingkan, Striker berusia 34 tahun itu masih memiliki insting mencetak gol yang tinggi. Terbukti pada laga vs Ukraina di babak lanjutan UEFA Nations League, Giroud berhasil mencetak dua gol sekaligus membawanya sebagai striker tersubur prancis ke dua dengan total 42 gol yang dipersembahkan bagi Les Bleus. 

Baca Juga: Breaking News: 1 Orang Tewas dan Sejumlah Korban Masih Tertimbun Longsonr di Cianjur

Ia hanya kalah dari legenda hidup Prancis Thiery Henry yang telah mencetak 51 gol bagi timnas Prancis. 

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: The Athletic


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x