Luka Jovic Positif Covid 19, 'Luka' Baru bagi Real Madrid

- 21 November 2020, 03:04 WIB
Luka Jovic
Luka Jovic /Yuan Ifdal Khoir/espn

Cerdik Indonesia - Real Madrid mengalami krisis di lini depan. Salah satu strikernya, Luka Jovic, dinyatakan positif Covid-19 dan harus menepi selama beberapa pertandingan

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh klub pada Jumat, 20 November 2020. Pemain berkebangsaan Serbia tersebut telah kembali ke Spanyol pada pekan ini usai menjalani serangkaian laga di pekan internasional.

Kabar tersebut sangat disayangkan karena Jovic sendiri sedang berada dalam performa yang baik setelah tampil gemilang bersama timnas Serbia.

Baca Juga: Messi Dituding Memojokkan Griezmann, Ronald Koeman: Kita Harus Lebih Bisa Menghormati Messi

Pada pertandingan terakhirnya, pemain berusia 22 tahun tersebut berhasil mencetak dua gol dan mengantarkan Serbia menngapai kemenangan melawan Rusia dengan skor akhir 5-0 dilanjutan UEFA Nations League.

"Real Madrid menginformasikan bahwa pemain kami, Luka Jovic, mendapat hasil positif dalam tes Covid-19 yang dilakukan pada Jumat pagi," pernyataan resmi dari pihak Real Madrid.

Tidak ada informasi lebih lanjut dari klub, namun Jovic dipastikan akan menjalani periode karantina mandiri selama minimal 14 hari.

Baca Juga: #Perang TNI VS FPI, Netizen: Dimana Menhan Prabowo

Dengan positif nya Jovic membuat Zinedine Zidane harus menerima kenyataan pahit. Pasalnya saat ini sederet pemain andalannya bakal absen di laga lanjutan La Liga menghadapi Villareal di Estadio de la Ceramica di hari Sabtu 21 November 2020.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x