Gunakan Saksi Ahli, Polisi Identifikasi Pemeran Video Syur Mirip Gisel

- 20 November 2020, 09:12 WIB
Artis Gisella Anastasia dicecar pertanyaan oleh wartawan usai diperiksa terkait video syur yang mirip dirinya di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 17 November 2020. Identifikasi Wajah Akan Dilakukan Polisi di Video Syur Mirip Gisel, Libatkan Saksi Ahli Forensik.
Artis Gisella Anastasia dicecar pertanyaan oleh wartawan usai diperiksa terkait video syur yang mirip dirinya di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 17 November 2020. Identifikasi Wajah Akan Dilakukan Polisi di Video Syur Mirip Gisel, Libatkan Saksi Ahli Forensik. /ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

CERDIK INDONESIA - Gisella Anastasia memberikan keterangan singkat seusai diperiksa.

Penyidik Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi ahli di bidang teknologi informasi terkait video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel. Hal ini untuk mengenali wajah pelakon dalam rekaman tersebut.

“Saksi ahli forensik untuk wajah dan apa yang tertera di dalam video yang beredar tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis 19 November 2020.

 Baca Juga: Kasus Video Syur yang Diduga Mirip Gisel, Hari Ini Gisel Dipanggil Polisi

Menurut Yusri, proses identifikasi tersebut akan dilakukan oleh saksi ahli forensik bersama dengan tim dari Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Penyidik juga telah memeriksa sejumlah saksi dan saksi ahli.

Baca Juga: 5 Jam Diperiksa di Polda Metro Jaya, Simak Jawaban Gisel Saat di Wawancara

 “Sudah beberapa saksi yang kami lakukan pemeriksaan, baik saksi pelapor, saksi yang lain, beberapa saksi ahli hukum, saksi ahli ITE, maupun saksi ahli TI dalam hal ini forensik,” kata beliau.

Sebelumnya, beredar video syur berdurasi 19 detik mirip dengan Gisel beberapa waktu lalu.

Perkara beredarnya video asusila tersebut kemudian dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x