Peru vs Argentina, Hasil dan Klasemen Terbaru Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol

- 19 November 2020, 03:43 WIB
Lionel Messi, Peru vs  Argentina.
Lionel Messi, Peru vs Argentina. /Twitter/@FCBarcelona

CERDIK INDONESIA – Pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL) kembali digelar Rabu, 18 November 2020 pagi WIB. Laga menarik tersaji antara big match Uruguay vs Brazil dan Peru vs Argentina.

Laga big match Uruguay vs Brazil diselenggarakan di Stadion Contenario Montevideo yang berakhir dengan kemenangan Brazil, 0-2. Gol dicetak Arthur di menit ke-34 dan Richarlison di menit ke-45.

Sedangkan laga Peru melawan Argentina digelar di Estadio Nacional de Lima dengan skor akhir juga 0-2 dengan kemenangan Argentina. Gol dicetak Nicolas Gonzales (menit 17) dan Lautaro Martinez (menit 28).

Baca Juga: Rebut 3 Angka, Ambisi Lionel Messi dan Argentina dalam Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022

Raihan tiga angka yang diperoleh Brazil dan Argentina dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 matchweek keempat tersebut semakin membuat ketat persaingan di papan atas klasemen.

Kemenangan atas Uruguay kian mengukuhkan Brazil tetap berada di posisi puncak dengan torehan 12 poin. Artinya, Tim Samba belum pernah mengalami kekalahan dalam empat laga yang dilakoninya.

Sedangkan Tim Tango Argentina masih menempel ketat Brazil di urutan kedua dengan mengemas 10 angka. Tertinggal 2 poin dari Tim Samba.

Baca Juga: Suarez dan Neymar Absen dalam Big Match Uruguay vs Brazil, Berikut Alasannya

Sementara itu, kekalahan Uruguay membuatnya berada di peringkat empat dengan 6 poin setelah Ekuador berhasil menumbangkan Kolombia dengan skor 5-1 dan duduk di posisi tiga klasemen dengan 9 angka.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x