Surya Paloh Sakit, Dirawat di RSPAD

- 18 November 2020, 21:40 WIB
Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution (kanan) Aulia Rahman (kiri) menjawab pertanyaan wartawan saat menghadiri penyerahan surat rekomendasi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan oleh Partai NasDem, di Medan, Sumatera Utara, Selasa, 1 September 2020.
Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution (kanan) Aulia Rahman (kiri) menjawab pertanyaan wartawan saat menghadiri penyerahan surat rekomendasi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan oleh Partai NasDem, di Medan, Sumatera Utara, Selasa, 1 September 2020. /ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi/

CerdikIndonesia - Kabar sakitnya ketua partai Nasdem Surya Paloh mulai muncul kepermukaan dan telah dikonfirmasi oleh Charles Meikyansah ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Nasdem. Rabu 18 November 2020.

Hal tersebut disampaikan dalam keterangannya. Menurut informasi yang didapatkan, ketua partai dengan semboyan restorasi ini menderita demam berdarah (DBD). 

 

"Semalam saat diperiksa oleh tim dokter, trombosit Pak Surya memang menurun meski masih dalam batas normal," Sebut Charles 

Baca Juga: Geger! Ditemukan Mayat Bayi di Pesisir Pantai Sodong, Cilacap

Surya Paloh meminta untuk dirawat di rumah sakit. Saat ini Paloh dirawat di RSPAD.

 "Namun guna mendapatkan perawatan yang lebih baik, Pak Surya meminta agar dirawat di rumah sakit," sebut Charles.

Charles menambahkan agar semua masyarakat mendoakan Surya Paloh agar cepat sehat dan kembali fit.

Baca Juga: DKI Jakarta Raih Penghargaan, Anies: Jangan Sampai yang Kecil Tertinggal Apalagi Tergilas

"Kami mohon doa dari semuanya, insyaallah Pak Surya cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa," Ungkapa Charles.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x